Apa Saja Manfaat Minyak Lintah Yang Belum Diketahui Banyak Orang?

Apa sih minyak lintah itu? Ketika mendengar nama minyak lintah, kebanyakan orang akan  berpikir tentang manfaatnya untuk membesarkan alat vital pria, mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat. Karena sejak zaman nenek moyang kita dulu, minyak lintah sudah dikenal khasiatnya dan sudah sering digunakan untuk membantu kaum pria meningkatkan kepercayaan dirinya terutama dalam hal hubungan intim.  Minyak Lintah adalah minyak yang di ekstrak dari lintah pilihan dengan cara yang sederhana dan tradisional tanpa campuran bahan apapun untuk menghasilkan kualitas minyak lintah yang murni.

Apa Saja Manfaat Minyak lintah?

minyak-lintah-papua-asli-dan-palsu1

Tidak semua jenis lintah dapat dibuat minyak, adapun jenis lintah yang dapat dibuat menjadi minyak adalah jenis Hirudo Medicinalis yang banyak mengandung zat alami seperti Histamin, Hirudin dan Nitric Oxide yang memiliki fungsi untuk memperbesar alat vital pria. Selain untuk vitalitas pria, ternyata manfaat minyak lintah ini juga sangat banyak bagi kesehatan tubuh, berikut ini manfaat utama minyak lintah:

  1. Untuk Memperbesar Alat Vital Pria

Manfaat minyak lintah yang paling populer yaitu untuk membantu memperbesar alat vital pria karena adanya kandungan histamin yang memiliki fungsi sebagai pengembang.

  1. Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Selain untuk memperbesar penis, minyak lintah juga dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria sekaligus mengatasi ejakulasi dini karena adanya kandungan Nitric Oxide yang memiliki fungsi sebagai ramuan Viagra dan adanya kandungan hirudin yang dapat memperlancar aliran darah.

  1. Untuk Menghilangkan Flek dan Jerawat

Minyak lintah juga dapat membantu menyembuhkann Flek dan Jerawat dengan cara mengoleskan minyak lintah secara teratur pada kulit permukaan wajah, karena kandungan hirudin dan histamine yang dimilikinya.

  1. Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Gunakanlah minyak lintah saat pemijitan pada payudara karena akan dapat merangsang syaraf motorik, sehingga dapat mengencangkan serta memperbesar payudara.

  1. Untuk Awet Muda / Mencegah Penuaan dini

Minyak lintah juga mengandung anti kolagen yang dapat melancarkan peredaran darah juga  dapat mencegah penuaan dini. Selain itu juga dapat membantu menghaluskan dan mengencangkan kulit pada wajah.

  1. Untuk Mengatasi Frigiditas Pada Wanita

Kandungan Nitric Oxide pada minyak lintah dipercaya dapat mengatasi Libido / gairah seksual yang sangat rendah pada wanita. Oleskan minyak lintah pada bagian vagina serta klitoris untuk dapat meningkatkan stimulus pada syaraf yang dapat memacu gairah serta memberi rangsangan seksual pada wanita.

  1. Untuk Mencegah Diabetes dan Jantung

Pembuluh darah yang tersumbat akibat dari pola hidup tidak sehat dapat menyebabkan penyakit diabetes dan jantung. Oleskan minyak lintah secara teratur ke sekujur tubuh untuk mencegah kedua penyakit tersebut.

  1. Untuk Menyembuhkan luka

Kandungan hyaluronidase pada minyak lintah dapat mengurangi rasa sakit pada luka karena zat ini berfungsi sebagai obat bius. Selain itu juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena adanya hirudin yang berfungsi melancarkan aliran darah serta histamine yang berfungsi sebagai pengembang dan mempercepat pertumbuhan sel-sel baru.

  1. Untuk Mengobati Penyakit yang Disebabkan Gangguan Sirkulasi Darah

Berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah, seperti perut kembung, pegal-pegal, ambeien, koloid, migren, pusing, sesak nafas, varises, serta yang lainnya dapat diobati dengan minyak lintah yang berfungsi memperlancar aliran darah.

  1. Untuk Mengurangi Risiko Hipertensi dan Stroke

Efek anti-inflamantasi serta anestesi yang terdapat pada minyak lintah dapat membantu menormalkan aliran darah, sehingga mengurangi risiko terkena hipertensi serta serangan stroke.

  1. Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Agen bakteriostatik yang terkandung pada minyak lintah dapat mendorong sistem kekebalan tubuh sehingga dianjurkan untuk dipakai oleh pasien yang baru sembuh dari sakit atau mereka yang menderita HIV/ AIDS.

Leave a Reply